Saturday 15 July 2017

Lokasi Kargo Kargo Forex


Catatan ini telah diposting oleh admin Jumat, 9 Desember 2011. Baca sisa entri ini. Forex Cargo Philippines alamat baru dan kontak info. Forex Cargo balikbayan box selalu berusaha untuk melayani pelanggan dengan cara terbaik. Untuk mempercepat pengiriman balikbayan kami. Kotak ke kababayan kami di Filipina, Forex Philippines pindah ke lokasi yang lebih besar dan lebih baik Berikut adalah alamat dan nomor kontak baru kantor kami di Manila. Forex Cargo Phils Inc 69 Marcos Highway San Isidro Cainta Rizal 1900 632 655-5830, 655-5788 PLDT 632 392-9650 Digitel. Untuk menjadwalkan kotak kargo Balikbaya Forex Pickup, telepon 323 449-5468ments ditutup. Saya ingin memberikan pujian atas UMAC karena paket-paket saya dikirimkan hari ini dalam kondisi yang sangat mencengangkan dan bagus Semoga Tuhan yang baik melanjutkan Untuk memberi Anda banyak klien di seluruh dunia dan semoga bisnis Anda berkembang dengan berlimpah untuk melayani banyak OFW secara global untuk Kemuliaan Tuhan. Umat Umac Vancouver natanggap ng pamilya ko sa Mindanao yung box ko Kahit akhir ko na pinadala Ang sabi nyo di na macommit untuk natal pero desember 24 natanggap ng pamilya ko sa Agusan del Sur Maraming salamat sa inyo masayang masaya ako at pamilya ko ngayong pasko Kahit malayo ako napadama ko sa kanila ang pag mamahal ko lalo na sa Mga anak ko. Saya ingin mengucapkan terima kasih u UMAC untuk menjadi forwarder terbaik yang pernah saya kirimkan ke kotak itu pada bulan Agustus 2015 dan hari ini 21 Oktober 2015 keluarga saya sudah menerima kado di Zamboanga dari hadiah natal mereka di sana, saya tidak menduga akan tiba di 2 Bulan hanya saya sangat bahagia lagi saya saya menelepon kantor Anda minggu lalu, agen Anda begitu ramah namanya Malou Harap tetap up memberikan pelayanan yang baik dan kepuasan kepada kami Tuhan memberkati Anda Semua UMAC employees. M Guner, Vancouver Kanada , 21 Oktober 2015. Kargo kami memiliki lebih dari 16 tahun pengalaman di industri Balikbayan Misi kami adalah untuk memberikan masyarakat Filipina nilai terbaik untuk kebutuhan pengiriman mereka Kami berusaha untuk memberikan Pintu Utama ke Pintu Balikbayan Box servicemit Keunggulan dan kepuasan pelanggan Catatan kami berbicara tentang apa yang dapat kami lakukan untuk komunitas Filipina di Inggris Dipercaya dan terbukti - Sejak didirikan di Inggris pada bulan Agustus 1999, kami sekarang telah mengirimkan lebih dari 100.000 kotak balikbayan. Phone 0208 813 7064. Fax 0208 797 5923.Address Unit 7 Alpha Estate Clayton Road Hayes, Middlesex UB3 1BB. Teknik dengan AS.

No comments:

Post a Comment